book detail

Jangan Bekerja untuk Orang Menyebalkan

by Paul Woods

about the book

"Bisakah kita menghasilkan karya bernilai tinggi tanpa harus menjadi orang yang menyebalkan?"

Dunia Kreatif sudah lama memiliki reputasi sebagai tempat seperti kamp penjara dibandingkan tempat untuk melatih talenta-talenta muda berbakat yang masih bisa diberi bimbingan dan arahan dalam suartu lingkungan agensi. Dan "Orang yang Menyebalkan" adalah fakta yang sudah lama ada. Jam kerja yang panjang, alur kerja yang kacau, dan rekan kerja yang egois adalah "harga mati" yang Anda butuhkan agar menghasilkan karya yang hebat. Faktanya, budaya beracun ini adalah musuh kreativitas. Cara berbisnis yang tidak berkelanjutan ini adalah bom waktu yang terus berdetak.

Apakah cara kita untuk membebaskan lingkungan kerja dari pribadi-pribadi yang menyebalkan adalah upaya tanpa tujuan untuk mewujudkan cara kerja tak berkesudahan di industri ini atau membebaskan industri ini dari pribadi-pribadi yang egois? Bisakah cara ini dilakukan dengan tetap memelihara keuntungan, memberi kepuasan kepada klien, dan yang paling penting, tetap bisa menghasilkan karya yang bernilai tinggi?

Buku yang ringan dan menyenangkan ini mudah dibaca untuk semua orang yang berkecimpung di industi kreatif; para direktur, baik yang sudah senior maupn junior; para agensi atau client-side; para pekerja desain; periklanan; fashion; atau film. Dilengkapi dengan anekdot, diagram alur untuk menganalisis diri (apakah ANDA orang yang menyebalkan?), latihan, dan rencana aksi untuk kerja yang lebih baik.

Strategi-strategi sederhana yang ada di dalamnya dapat dengan mudah diimplementasikan untuk menciptakan tim yang lebih bahagia, lebih produktif, dan—yang lebih penting—PEKERJAAN YANG LEBIH BAIK! Jadi, apakah kita bisa menghasilkan karya yang bernilai tinggi tanpa harus menjadi orang yang menyebalkan? BISA!!

close

Main menu