Books Page

Category : Reference & Dictionary

book new release

60 Menit Siap Hadapi Psikotes

Psikotes menjadi tolok ukur untuk menentukan keberhasilan seseorang, baik diterima di perusahaan idamannya maupun lolos menjadi PNS. Sayangnya, banyak pula yang gagal. Hal ini diakibatkan karena kurangnya informasi mengenai psikotes...

by SUCI R.MAR'IH, S.PD., M.SI detail
book new release

Japan Beyond Tokyo

Tiket ke Jepang, udah di tangan. Hotel juga sudah di-booking. Tapi, kita mau jalan-jalan ke mana aja nih selama di Jepang? Masih belum tahu tempat-tempat keren yang ada di Jepang?...

by Evan Yovian detail
book new release

Journey to Andalusia: Jelajah Tiga Daulah

"Andalusia itu Turki, ya?" Tidak banyak generasi muda Muslim yang masih mengetahui jejak sejarah Andalusia. Sebenarnya, Andalusia adalah sejarah yang paripurna, negeri sejuta cahaya, tempat segala hal hebat berawal. Islam...

by Marfuah Panji Astuti detail
book new release

Easy English

Tenses[* Tenses adalah metode berbasis kata kerja yang digunakan untuk menunjukkan waktu—kadang-kadang kelanjutan atau kelengkapan—dari suatu tindakan atau keadaan yang berkaitan dengan waktu berbicara. Jadi, konsep tenses merupakan sebuah metode...

by Jems A. Abubakari detail
book new release

Kursus Singkat Bahasa Inggris Bisnis

Banyak orang beranggapan menggunakan bahasa Inggris dalam konteks bisnis sangat sulit, apalagi kalau berbicara secara langsung melalui telepon atau saat tatap muka dengan orang asing. Buku Kursus Singkat Bahasa Inggris...

by N.S. BRAMADI detail
book new release

MIMS EDISI BAHASA INDONESIA VOL.17 TAHUN 2016

Membahas tuntas seputar obat yang beredar di Indonesia tahun 2016 dan hal-hal terkait dengannya secara rinci. Terbaru dan terlengkap! Hal yang baru dalam edisi ini: menyoroti beberapa produk obat terbaru...

by MEDIDATA detail
book new release

Let’s Go To Philippines

Mau ngapain ke Filipina? Bukannya Filipina sama kayak Indonesia? Terus ngapain ke sana? Filipina menyimpan pesonanya tersendiri yang tidak ditemukan di negara lain. Keindahan laut Filipina merupakan sesuatu yang nggak...

by VICKY AMIN detail
book new release

TIP BERWISATA BARENG KELUARGA KE LUAR NEGERI

Jalan-jalan ke luar negeri sama anak? Ihhh, ribet ahhh!! Persiapannya banyak!! Terus, kalo udah sampai sana mau ngapain?! Eits, jangan salah, semuanya nggak bakal ribet kalau kita sudah mempersiapkannya dengan...

by Indri Hapsari detail
book new release

Atlas Geografi Indonesia dan Dunia

Atlas Geografi Indonesia dan Dunia berisi Peta 34 provinsi di Indonesia terlengkap. Atlas ini berisi Peta NKRI Terbaru, Peta 34 Provinsi Terbaru, Peta Tematik Indonesia, Peta Benua, Peta Iklim Dunia,...

by Tim Kartografi BIP dan Guru-guru Geografi detail
book new release

Panduan Praktis Percakapan Bahasa Korea

Mau belajar bahasa Korea, tapi bingung dari mana mulainya? Mulai dari hal yang sederhana saja, misalnya percakapan sehari-hari. Belajar pakai buku ini saja, Praktis banget! Berisi berbagai contoh percakapan sehari-hari...

by MARIA ELISABETH E.K., S.SI detail
book new release

Undang-Undang Negara Republik Indonesia Tahun 1945

Buku ini memuat UUD 1945, Amandemen I-IV dengan Penjelasannya (Lengkap Bagian-Bagian yang Diamandemen), Proses dan Perubahan Amandemen, Susunan Kabinet Kerja 2014-2019, Pancasila, Sumpah Pemuda, Teks Proklamasi dan Piagam Jakarta, Profil...

by TIM BIP detail
book new release

Jago Bahasa Jepang

Pengen jago bahasa Jepang? Atau pengen cepat menguasaui tata bahasa Jepang? Jangan khawatir!! Buku ini jawabannya!! Berisi ucapan salam dalam bahasa Jepang, pengetahuan huruf Jepang, tata bahasa, kosa kata, kebudayaan...

by FERDIANTO detail
book new release

ASYIKNYA BELAJAR BAHASA KOREA

Annyeonghaseo, mannaseobangawoyo. Saranghae Pengen ngobrol sama bintang K-Pop favorit tapi takut nggak ngerti bahasanya? Atau mau nyanyi bareng penyanyi kesayangan? Belajar pake buku ini aja!! Gampang!!! Dengan buku ini, kamu...

by NOVIANTI RISMAN detail
book new release

KURSUS SINGKAT PERCAKAPAN BAHASA INGGRIS (EDISI REVISI)

Seiring pesatnya interaksi dunia internasional dewasa ini, bahasa Inggris, selaku bahasa internasional, menjadi semakin penting dalam kehidupan kita. Karenanya, kita dituntut untuk menguasai kemampuan berbahasa Inggris, terutama dalam hal percakapan....

by NS BRAMADI detail
book new release

100 Hari keliling Indonesia

Sinopsis : Buku perjalanan mengelilingi Indonesia yang diadopsi dari program Kompas TV yang berjudul sama. Mengulas keindahan alam Indonesia hingga masalah sosial dan budaya sehingga pembaca dapat melihat sisi lain Indonesia....

by Tim 100 Hari Keliling Indonesia Kompas TV detail
book new release

MERAMAL SEMUDAH MEMBALIK KARTU TAROT EDISI REVISI

“Hermes Fortuneteller menuntun Anda untuk melangkah pasti ke depan.” Visensius Resubun, Anggota DPRD Maluku Tenggara   “Kelebihan dan penglihatan Hermes Membantu saya untuk menimbang dan me-road map-kan pilihan saya secara realitis. Dan, tetap mengembalikan semuanya pada Tuhan.” Gina Fazriya, Artis & Presenter infotainment “Setelah konsultasi dengan Hermes, saya mengetahui prediksi kontrak sinetron yang akan saya mainkan sehingga, secara mental, saya siap dengan kondisi terburuk.” Ginanjar, Entertainer “Sebelum ketemu Hermes, saya tidak percaya dengan yang namanya ramal-meramal! Namun, kebenarannya terbukti setelah ramalannya dibacakan. Hermes tidak hanya meramal, tetapi juga memberi solusi.  Gunawan Lieto, Management Consultant    Anda wajib memiliki buku ini! Dengan membaca buku ini, Anda akan menemukan metode termudah membaca kartu tarot. Buku ini juga menghadirkan desain kartu tarot terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Di dalam kartu tarot dicantumkan nomor halaman yang akan memudahkan Anda untuk membuka petunjuk yang ada di dalam buku dan membaca arti kartu tarot tersebut. Percayalah! Anda akan menemukan solusi atas semua masalah Anda dengan membaca buku ini. Jadi, tunggu apa lagi? Beli dan pelajari buku yang mudah ini. Dijamin, hidup Anda akan menjadi lebih baik. Cheap NFL Jerseys From China Do not use ice or freezer packs directly on the skin; instead.had safely...

by HERMES FORTUNE detail
close

Main menu