News & Event detail

Launching Buku Survival Guide For Girls

news thumbnail

“Perempuan muda yang baru memulai karir sering kebingungan soal gaji. Ingin membeli banyak hal dan mulai coba investasi, tapi takut salah langkah. Belum lagi masalah percintaan, banyak yang bikin galau. Dan mulai kepikiran, baiknya dari usia berapa sih perempuan itu wajib merawat kulit?”

Kebingungan dan keresahan sering dialami oleh perempuan di awal usia 20an. Hidupnya yang beranjak dewasa memang menyenangkan, tapi sekaligus menimbulkan banyak pertanyaan. Berangkat dari hal tersebut, Maulita Iqtianti yang akrab disapa Lita, Mencoba memberikan jawaban untuk para perempuan muda.

Ia kemudian menulis buku Survival Guide For Girls. Tidak tanggung-tanggung, mantan managing editor di sebuah situs online ini langsung mengupas tuntas tiga topik hangat yang berwujud tiga buku cantik. Maka, lahirlah Survival Guide For Girls: Beauty And Health, Survival Guide For Girls: Saving Vs Shopping, dan Survival Guide For Girls: Love And Dating.

Demikian kisah “di balik layar” yang dibagikan Lita pada suatu Minggu yang cerah di Kota Bogor, pada acara Book Launch Survival Book For Girls di Maraca Books and Coffee. Acara yang dihelat pada 15 Januari 2017 ini juga dimeriahkan dengan sharing session mengenai Good Money Habit oleh Dela Arundina dan Make Up Tutorial dari Sara Lea.

Antusiasme para peserta sharing diwujudkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang terus terlontar kepada Dela yang juga merupakan seorang certified financial planner. Cara mengelola uang hingga investasi dijelaskan dengan rinci oleh Dela. Diskusi yang hangat dan candaan mengenai keuangan pun mewarnai sesi ini.

Keriuhan juga menyeruak ketika Sara Lea memulai sesi tutorial make up. Sepanjang sesi ini, Sara mencontohkan tutorial pada seorang model dan para peserta bisa mempraktekannya langsung. Sembari membagi ilmunya, Sara juga menjawab pertanyaan seputar make up dan memberikan tips-tips kepada peserta.

WhatsApp Image 2017-01-15 at 12.19.47 PM

Suasana yang akrab pun terjaga hingga akhir acara. Tepat saat hujan yang sempat mengguyur saat pertengahan acara pun akhirnya reda, para peserta beranjak pulang dengan terlebih dahulu diadakan book signing oleh Lita. Tak lupa, foto bersama pun disempatkan sebelum acara resmi berakhir.

close

Main menu