Get Rich Now
Coming Soon

Get Rich Now

14-16 tahun
Synopsis

Selama ini uang tetap menjadi salah satu hal yang paling menstimulus pikiran, memantik emosi, dan mempolarisasi umat manusia. Meski­pun topik ini terus-menerus dibahas, pandangan umum perihal uang dan cara untuk menjadi kaya masih menimbulkan kerancuan.

Ada banyak buku dan artikel yang membahas tentang uang­—apa itu uang, bagaimana memperolehnya, bagaimana cara membelanjakannya, siapa yang  berhak memilikinya dan siapa yang tidak, dan segudang topik lain yang berhubungan dengan dampak keberadaan uang. Namun di luar sana, banyak beredar disinformasi tentang uang sehingga orang-orang mengandalkan peruntungan untuk memperoleh kekayaan. Padahal ini tidak perlu terjadi, karena cara menciptakan, menginvestasikan, dan membelanjakan uang dengan bijak telah berkali-kali terbukti oleh orang yang berhasil meraup keuntungan.

Brian Tracy mempunyai satu tujuan: menunjukkan bahwa Anda dapat menghasilkan uang dengan lebih cepat dan mudah. Apabila Anda mem­pelajari gagasannya dan menerapkannya dalam bisnis dan ke­hidupan, Anda dapat menjadi kaya raya. Topik pembahasan:

- Mengelola pengeluaran dan utang
- Memperoleh pendapatan
- Menghasilkan dan melipatgandakan kekayaan
- Melindungi kekayaan.


Author : Brian Tracy
Price : Rp 88,000
Category : BUSINESS & ECONOMICS
Page : 260 halaman
Format : Soft Cover
Size : 14 X 21
ISBN : 00000
Publication :

Uang menjadi salah satu hal yang paling menstimulus pi­kir­an, memantik emosi, dan mempolarisasi umat manusia. Puluhan buku, artikel, postingan blog, dan pidato telah mendefinisikan ten­tang apa itu uang, bagaimana cara mendapatkannya, bagaimana membe­lan­jakannya, siapa yang berhak memilikinya maupun tidak, serta aneka topik lainnya. Terlepas dari fokus yang ajek ini, ada satu ka­ta yang mendeskripsikan pandangan umum tentang uang: kebi­ngung­an.

Terlepas dari banyaknya riset penting yang telah dipubli­ka­si­­kan terkait topik ini, ada begitu banyak misinformasi—yang ki­ta sebut derau putih finansial—tentang uang. Akibatnya, se­ba­gi­an be­sar orang mengandalkan peluang untuk mendapat per­un­tung­an. Tentu ini se­buah tragedi. Orang-orang mengabaikan potensi be­sar mereka ke­tika mengandalkan peruntungan, atau bahkan le­bih buruk lagi, me­ning­galkan impian mereka. Hal ini sebenarnya ti­dak perlu terjadi, karena baik rahasia uang, cara menciptakan­nya, cara menginvestasikannya, maupun cara membelanjakannya, su­dah umum diketahui.

RECOMMENDED FOR YOU Explore More