99 Asmaul Husna: Kumpulan Cerita Pembangun Akhlak
Coming Soon

99 Asmaul Husna: Kumpulan Cerita Pembangun Akhlak

4-6 tahun
Synopsis

Asmaul Husna adalah nama-nama Allah SWT. Ayo, baca 99 cerita sehari-hari anak muslim mengenai sifat-sifat dari nama Allah. Terdapat potongan ayat atau hadits di setiap cerita. Sebagai anak muslim yang dicintai Allah, mari kita memahami asmaul husna dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari!


Author : Dian K
Price : Rp 110,000
Category : PICTURE BOOKS
Page : 204 halaman
Format : Soft Cover
Size : 18 X 24
ISBN : 0000
Publication :

Nenek Maryam tinggal sebatang kara di tepi sungai. Meski tidak punya siapa-siapa, dia tidak pernah kesepian. Hampir tiap hari, ada saja yang mengunjunginya. Bahkan setiap sore, ikan-ikan di sungai pun muncul di permukaan air seolah menyapanya. Tidak heran jika banyak yang menyukai Nenek Maryam. Nenek suka menolong dan mengasihi semua orang dan makhluk hidup lainnya. Nenek Maryam senang saat menyediakan minuman dingin untuk warga yang kerja bakti. Dia juga senang saat rumahnya dijadikan dapur umum untuk acara panen raya di desanya.

Nenek ikhlas menaburkan roti kering untuk burung-burung yang berkicau tiap pagi di jendela. Nenek ikhlas menyiram pohon di sekitar rumahnya saat musim kemarau datang. Nenek selalu memberikan apa yang dia mampu.

RECOMMENDED FOR YOU Explore More