Sadajiwa
Coming Soon

Sadajiwa

14-16 tahun
Synopsis

Suara gamelan tak hanya menciptakan melodi, tetapi juga sebuah jalan antara du­nia nyata dan dunia yang belum terpecahkan. Ketika ­Sandhya tiba di rumah Simbah Putri, dia dihadapkan pada kejutan tak terduga. Rahasia panjang yang selama ini tersembunyi kini perlahan terkuak, mengungkap teka-teki yang melibatkan kehidupan dan kematian.
      Dalam pertarungan yang semakin memanas, bisakah Sandhya bertahan saat ke­sepakatan yang mematikan mengancam nyawanya? Siapa yang sebenarnya tersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan, dan apakah mereka adalah sekutu atau ancaman bagi Sandhya?


Author : Lovaerina
Price : Rp 79,000
Category : FICTION
Page : 176 halaman
Format : E-Book
Size : 13 X 19
ISBN : 0
Publication :
ara.library
2 months ago
jangan percaya pada siapapun. Andalkan diri sendiri. Waktumu di dunia hanya sekali. Hidup abadi hanyalah ilusi. Aku membaca buku ini karena halamannya yang tipis dan bisa di baca sekali duduk juga. Tapi meskipun bukunya tipis tapi ceritanya membekas sih. Sebenarnya selama aku membaca buku dengan genre horror aku pasti merasakan ketegangan dan rasa yang mencekam. Tapi di buku ini rasanya berbeda, justru karena buku ini aku dibuat nggak bisa tidur waktu baca 😭😭😭. Jadi ketakutan sendiri. Baca buku ini dibuat merinding. Ceritanya tentang sandhya yang harus pulang kampung karena simbah putri (sebutan nenek dari sandhya) yang sedang sakit. tapi sandhya di buat kaget karena dia nggak tau kalau selama ini dia punya nenek. Karena selama ini orang tuanya tidak pernah memberi tau ke sandhya kalau dia punya nenek. Dan di balik kepulangannya untuk menjenguk neneknya disitulah semua rahasia besar, dan kelam mulai terungkap. 🗝️ Sebenarnya setengah halaman baca buku ini aku udh tau hal apa yang bakal terjadi selanjutnya. Tapi pas menuju akhir halaman aku dibuat shock lagi waktu tau kebenarannya. Plot twistnya menurutku lumayan. 🗝️ Sekian banyak aku membaca buku horror, yang menceritakan tentang tumbal menumbal membuatku jengkel setengah mati. Menghalalkan segala cara dengan menumbalkan nyawa seseorang adalah perbuatan biadab dan keji bahkan sesat!. Aku selalu bergidik ngeri ketika cerita tentang tumbal di masukkan ke dalam cerita horror/misteri. Bayangkan, berapa nyawa yang harus menjadi tumbal hanya untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang instan. Bahkan org yg tdk tau kalau merekq ditumbalkan pun menjadi korban. 🗝️ Awalnya aku dibuat greget sama tokoh sandhya ini. Dia yang awalnya tau kalau sebenarnya ada yang janggal dan nggak masuk akal dengan semua ini, sandhya bahkan tidak berniat untuk bercerita ke siapapun (kecuali dengan sahabatnya, tapi krna jarak sandhya dan sahabatnya ini tidak bisa mengobrol banyak). Tapi aku masih bisa memahami mengapa sandhya tidak mengatakan apa yang dia rasakan. Overall... aku menikmati cerita di buku ini. Rasa mencekam, tegang menjadi satu! Aku pun ikut hanyut dalam kisah sandhya ini. Dan membuatku ikut pilu akan kisah kelam ini.
Lovaerina
View Profil

RECOMMENDED FOR YOU Explore More