Semoga Kamu Ikhlas Hadapi Dunia
Coming Soon

Semoga Kamu Ikhlas Hadapi Dunia

10-13 tahun
Synopsis

Hidup seringnya enggak mudah. Tumbuh dewasa itu menyebalkan. Makin tua, makin gampang encok.... Tapi kalau kita menjalaninya dengan hati yang ringan dan terbuka, hidup jadi lebih menyenangkan dan bermakna.

Buku ini hadir sebagai pegangan buat menjalani hidup di dunia yang suka enggak karuan tanpa bisa dikendalikan, ketika hal baik dan buruk bercampur aduk dan bergejolak tanpa tempo yang bisa ditebak.

Apa pun yang terjadi di masa lalu, saat ini, dan masa depan, semoga kamu ikhlas menghadapinya!


Author : Marcella Viona Legoh
Price : Rp 89,000
Category : SELF-IMPROVEMENT
Page : 104 halaman
Format : Hard Cover
Size : 11 X 15,5
ISBN : 0
Publication :

Enggak terasa, usia saya sudah memasuki kepala tiga. Ke­tika saya masih berusia awal 20-an, usia 30 tahun terasa… jauh banget. Enggak terbayang bakal seperti apa rasanya. Enggak terbayang kehidupan seperti apa yang akan saya jalani dan seberbeda apa dibandingkan kehidupan saya saat itu yang lagi asyik kuliah. Bahkan, saya enggak yakin bisa mencapai usia 30 — mengingat gaya hidup saya yang kurang sehat dan ketidakpastian dalam hidup. Tapi, waktu terus berjalan, tahun silih berganti. Satu dekade berlalu begitu saja, hidup saya masih begini-begini saja. Saya mulai bertanya-tanya, bagaimana kehidupan saya 10 tahun ke depan? Saat ini pun, rasanya sudah terseok-seok.

RECOMMENDED FOR YOU Explore More