Game Over

Game Over

17 tahun ke atas
Synopsis

Setelah bertahun-tahun bersama, Jeara mulai merasa jenuh akan hubungannya dengan Glendy. Ia merasa sudah berkorban banyak, sedangkan Glendy tidak banyak melakukan sesuatu. Bukan hanya untuk hubungan mereka, melainkan juga untuk dirinya sendiri. 

Glendy Adijunior adalah seadanya. 

Jeara Nindya Sjah adalah seandainya. 

Di permainan ini, mereka mencari titik temunya.


Author : Valerie Patkar
Price : Rp 110,000
Category : ROMANCE
Page : 288 halaman
Format : Soft Cover
Size : 13 cm X 19 cm
ISBN : 9876230409882
Publication : 11 September 2022
ara.library
1 month ago
( sebenarnya ini buku tuh udah lama banget udh selesai baca, cuman emang belum aku up reviewnya. Dan kenapa aku baca dan review buku ini karena relate banget ceritanya ). °°° Buku ini mengisahkan kehidupan glendy adujunior dan jeara nindya sjah. Dengan sifat dan pemikiran mereka yang saling bertolak belakang, mereka menjadi pasangan yang rumit-glendy dengan segala pemikiran sederhananya dan jeara dengan segala ekspektasinya. "Hidup harus seimbang, karena kalau cuma mau seneng-seneng aja, giliran dikasih yang nyebelin, kita malah nggak siap." (Hal 55). Aku suka banget-banget sama kak valerie (yang nulis buku ini), karena di novel ini ngebuat aku banyak belajar, dari glendy aku belajar menjadi sederhana dan menikmati hidup, dan dari jeara aku belajar bertumbuh menjadi orang yang lebih baik, dari alisandra aku belajar menjadi kuat, dan dari sahabat-sahabat glendy aku belajar selalu ada pada suka maupun duka tanpa mengharapkan apapun. Di buku ini membawa kisah persahabatan yang menurutku benar-benar baik dan layaknya salah satu hal yang ku impikan juga mempunyai sahabat seperti mereka. Dan kisah keluarga adijunior juga sangat menyentuh hati aku🥺. Dan nggak diraguin lagi bahwa kak valerie mempunyai ciri khasnya sendiri di bukunya, menggunakan gaya yang puitis, ringan dan mengalir, dan aku ikut masuk kedalam cerita, dan aku bisa memahami pesan apa yang ingin disampaikan di buku ini. Walaupun genrenya teen fiction, tapi novel ini tuh beda dengan novel teen fiction lainnya. Karena bukan cuman mengangkat kisah ttng percintaan, tetapi juga mengangkat sisi kekeluargaanya dan buku ini sendiri udh pas untuk aku. Novel ini pun banyak banget quotes2nya yang menyentuh dan pesan moralnya dapet banget. Dan selama ngebaca buku ini pun aku nggak bisa berhenti dan selalu pengen baca terus dan terus. Yang sedang berjuang melawan stigma orang-orang ataupun dirimu sendiri yang ngerasa nggak memiliki kelebihan, nggak berguna, kalian bisa baca buku ini karena kita bisa belajar bahwa seburuk buruknya diri kita, menjadi diri sendiri tetap merupakan yang terbaik, because yang menemani kita adalah diri kita sendiri dan yg bersama kita adalah diri kita sendiri💕.
Chacha
1 month ago
Glendy Adi Junior, suka main Dota, dia bukan cowok ganteng, keluarganya juga biasa aja, punya satu adik perempuan namanya Alisa yang pintar melukis. Tapi dia yang paling sayang sama Jeara, dan dia paling nggak suka kalau liat Jeara sedih. Jeara Nindya Sjah, anak cewek satu satunya dari keluarga yang kaya, pinter, dan cantik menurut Glendy. Sering dipanggil Jeli sama Glendy, alasannya simpel karena Glendy suka dengan Jeli. Mereka berdua bertemu saat SMP, awalnya Jeara sebel sama Glendy karena berisik, tapi Glendy yang apa adanya selalu membuat Jeara bahagia dengan caranya yang unik. Sampai akhirnya mereka jadian. Konflik dimulai saat mereka udah jadi mahasiswa di Frathur. Jeara merasa Glendy nggak berniat untuk berubah dan Glendy merasa dia bukan cowok yang pantas untuk Jeara. Glendy dan Jeara adalah couple yang paling aku suka di semesta Loversation. Bener-bener pengen peluk mereka berdua. Apalagi Glendy, aku tuh baper😍 banget sama dia, act of servicenya no kaleng-kaleng banget. Biarpun terkadang dia nggak nunjukkin secara langsung sama Jeara. Tapi aku suka banget karna dia nggak mau Jeara sedih, sampe rela cari kaktus jauh-jauh, mau rawat tanaman di rumah kaca di kampus biar Jeara nggak sedih. So sweet banget. Sayang juga sama Jeara, karna dia cuma mau pengakuan dari Mamanya. Setelah semua kerja keras yang dia lakukan. Jeara tuh udah berusaha banget jadi anak yang berbakti plus membanggakan untuk orangtuanya. Buku ini bercerita dengan Pov Glendy dan Jeara s. Meskipun menurut aku Pov Glendy yang lebih banyak. Bahasanya ringan banget, enak untuk dibaca. Terus suka lucu sama interaksi Glendy dan teman-temannya. Biarpun Glendy orangnya konyol, tapi dia juga banyak kasih nasihat yang bagus. Buku ini juga menyinggung tentang kekerasan seksual dan gimana korban kekerasan seksual menjalani pengobatan sampai akhirnya bisa bangkit kembali. Dan ini menyangkut orang yang Glendy sayang. Pokoknya love deh dari aku untuk buku ini. Aku yakin kalau kalian baca buku ini, kalian juga akan sayang sama Glendy dan Jeara. Oh ya, aku sendiri udah dua kali baca buku ini, awalnya aku baca di ebooknya, karna saking sukanya aku mutusin beli buku fisiknya. By the way, buku ini udah cetak ulang ya dengan cover baru. Jadi nggak perlu ragu lagi buat baca, karna udah pasti keren. N : Rate From Me: 4,8/5

RECOMMENDED FOR YOU Explore More